Senin, 20 Mei 2013

Saat aku belajar dan berusaha tak mengecewakan.
Mengapa aku harus menerima kekecewaan?
Apa ini yang namanya balasan?
Saat dia mengira, aku tak menganggapnya.
Padahal,, aku selalu menunjukkan bahwa aku punya dia.
Saat aku belajar untuk mengalah dalam segi apapun, kata untuk membujukku pun tak ada sama sekali.
Apa aku kurang mengerti?
Hingga aku harus lebih belajar mengerti lagi.
Apa aku kurang untuk memahami?
Hingga aku harus merasakan sakit ini terus saat pertengkaran itu ada.
Jujur,,
Dalam hati selalu terbesit, apa aku salah?
Aku tak katakan jika aku sakit dengan semua ini, bukan bearti aku tak sakit.
Hatiku hancur pun aku tak pernah membahasnya.
Disaat dia katakan "aku capek"
Saat airmata aku berlinang..
Ada hal yang dia katakan?
Tak ada sama sekali....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar