Sabtu, 04 Juni 2011

Aku Ikuti Mau Mu Tuhan

Aku ikuti mau MU Tuhan..
beteman dengan butir-butir obat.
agar tubuh ini sedikit kuat.
Aku ikuti mau MU Tuhan..
berteman dengan botol-botol kecil.
hanya semata untuk menahan sedikit sakit yang kurasa.
AKu ikuti mau MU Tuhan..
tersenyum,, bersembunyi dari sakit yang kurasa.
Aku ikuti mau MU Tuhan..
merintih,, merasakan sakit yang tak terbendung.
Aku ikuti mau Mu Tuhan..
berteman dengan airmata disaat sakit ini menghampiri.
Namun,,
hari ini Tuhan..
Aku yang tak berdaya menjerit dalam hati..
dengarkan Tuhan...jeritan hatiku.
aku tak berani meminta banyak.
aku tak akan meminta lebih...
hanya sedikit Tuhan...
sedikit penyembuh, agar aku mampu bertahan.
sedikit senyum disaat sakit menghampiri.
sedikit kekuatan...agar aku tak terlihat lemah.
hari ini,, aku teteskan airmata ku TUhan.
Memohon Pada Mu, Maha Penguasa Alam Semesta dan Segala isinya.
Jangan biarkan airmata Ibunda tercinta menetes Tuhan.
Sakit aku melihat tetesan airmata itu..
Menangis melihat rintihan sakit yang aku rasa.
Aku mohon Tuhan...
beri aku sedikit senyum didepan Bundaku tercinta..
agar aku mampu berpura-pura kuat...
agar aku mampu mengurangi sedikit kekhawatirannya saat melepas aku pergi.
agar aku mampu menghapus sedikit tetesan yang keluar dari matanya.
aku mohon Tuhan....
beri aku semangat...
beri aku sedikit penyembuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar