Jumat, 03 Juni 2011

andai kau tahu

kemarin kau inginkan aku pergi.
hari ini kau inginkan aku kembali.
kemarin kau tak inginkan aku ada disampingmu.
hari ini kau inginkan aku ada disampingmu.
kemarin kau buat aku menangis dengan kepergianmu.
hari ini kau pun buatku menangis, disaat kau inginkan kembali.
apalah artinya aku selama ini untukmu??
andaikan kau mau mengerti dan memahami.
coba kau pahami keadaanku.
aku bodoh...
tak seharusnya aku terus dan terus bertahan.
yang aku tahu, kau hanya hadirkan tangis.
kau hanya memberiku luka.
kau hanya memberiku sakit.
tapi....semua tak membuat semuanya berubah.
hatiku tetap inginkan kamu.
hatiku tak bisapungkiri....aku butuhkanmu.
andai kau tahu...
disini aku begitu rindukanmu.
diam-diam aku selalu cari tahu, bagaimana keadaanmu.
kekhawatiranku akan dirimu tetap sama.
aku hanya ingin tau, apakah kau sehat..
aku tak minta apa pun..
aku hanya ingin melihat senyummu.
tetes air mataku sungguh tak kan berharga dimatamu.
namun, tulus sayangku...hanya ingin bahagiamu.
tersenyum kecil aku melihat fotomu.
sebatas foto dapat mengobati rindu ku.
hiduplah bahagia disana..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar