Sabtu, 04 Juni 2011

Maaf kan aku Tuhan

Maaf kan aku Tuhan..
Hari ini aku benar-benar mengeluh.
Jujur aku sudah tak sanggup menahan sakit ini.
Jujur aku telah lelah.
Jujur ingin rasanya aku menyerah.
Jujur aku tak punya banyak kekuatan untuk tetap bertahan.
Maaf kan aku Tuhan..
Tapi, setiap sakit ini datang.
Tubuh ini tak berdaya dibuatnya.
Tubuh ini menjadi lemah dibuatnya.
Setiap menghampiriku,aku hanya bisa terbaring.
dan,
setiap sakit ini kembali...
hanya airmata yang mampu melimpakan semua yang aku rasa.
Hanya airmata yang mampu memberi isyarat..
'AKU SAKIT'...
Maafkan aku Tuhan...
kapan semua berakhir???
karena aku sudah tak sanggup.
Maafkan aku Tuhan...
aku mengeluh..
Maafkan aku Tuhan..aku lemah..
Maafkan aku Tuhan..aku menangis kali ini.
Namun,,
aku sudah tak tahan merasakan ini..
sakit yang membuat tubuh ini lemah.
sakit yang membuat aku tak berdaya.
aku benci Tuhan sakit ini..
Maafkan aku Tuhan...
kini yang aku pinta,,
aku hanya ingin..beri aku sedikit kuat..
sedikit saja...agar aku mampu menahan sakit ini..disaat menghampiriku.
aku hanya pinta, sedikit senyum..
untuk menutupi sakit yang aku rasakan ini.
aku hanya pinta sedikit saja...
maafkan aku Tuhan...
aku mohon beri aku yang lemah ini sedikit semangat..
agar aku mampu bertahan..
dan mampu menyembunyikan rasa sakit didepan siapapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar