Minggu, 13 Januari 2013

06 Juli 2012 kembali kau ulurkan tangan tanya namaku. 06 Juli 2012 kembali kau mengajak ku mengenal hatimu. 06 Juli 2012 kau papah aku untuk bangkit. Padahal, hari lalu ku kubur hatimu. Padahal, hari lalu ku patahkan langkahmu. Tapi, 06 Juli 2012 cintaku datang menyapamu. Tapi, 06 Juli 2012 ceritaku dalam gundah menghidupkan masa lalu. Cinta yg kau harap kini menjadi milikmu. Terbesit dalam benakku, mengapa tak dari dulu aku membuka hati. Maafkan atas luka yang selalu aku goreskan dihatimu. Maafkan atas sayatan yang membuatmu sakit. Dan, saatnya aku yang sekarang lebih mengerti dan memahami apa artimu dulu. Jangan pernah salahkan waktu, dan jangan pernah salahkan pertemuan itu. Karena cinta hadir disaat yang tak pernah kita duga. Note: "Untukmu yang tersayang, aku mencintaimu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar