Rabu, 16 Januari 2013

Rasa yang tetap sama


Agustus 2010..
Saat itu, masa-masa OPDIK angkatan 2010 Kimia UNSRI.
Pertama bertemu lagi ya setelah kau pulang dari Jakarta.
Hal yang tak pernah kuduga sebelumnya.
Dan, ternyata kau kembali menata hati untuk mengenalku lagi.
Tepat kembali kau menyakiti hati seorang yang menyayangimu.
Ntah.. apa semua karena aku.. aku tak tau.
Kembali kita berteman dan saling bercerita satu sama lain. 

Hal yang tak pernah aku duga,, sekian lama dan 1 tahun lalu berlalu rasa mu tetap sama terhadapku.
Maafkan sayang....

Dan, tepat kembali lagi pada bulan September.
Kau ceritakan semua rasamu lagi terhadapku.
Namun, kali ini aku meminta waktu untuk berpikir.

Dan, tepat esok malamnya.. 
kembali aku goreskan luka itu dihatimu.

Tak pernah aku memikirkan prasaanmu, dengan tegas aku katakan "Tidak".
Padahal, semua masukan mengatakan...
kau adalah yang terbaik untukku.

Kembali lagi Oktober 2010..
Kau ungkapan rasa itu lagi, dan kali ini..
aku mengatakan untuk belajar mengenal hatimu.
Namun, saat aku melihat dan memikirkan prasaan seorang cewek dibalik bahagiaku dan kamu.
Dengan tegas lagi aku katakan, aku tak bisa terus belajar mengenal hatimu.

Kembali aku goreskan luka yang perih dihatimu.

Maafkan sayang, atas semua luka itu.
Kalau benar cinta, dengan siapapun kamu tapi 1 hati hanya untuk 1 cinta.

Untukmu sayang yang aku cintai....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar