Selasa, 15 Januari 2013

Awal pertemuan 2008

Maaf atas luka yang pernah ku buat...
Atas semua sikapku 3 sekaligus kau sakiti karena aku.
Awal mengenalmu 2008...
Tak pernah ku bayangkan kisah ini pun ada.
Tepat Oktober 2008 kau nyatakan rasamu.
Namun, dengan tegas aku katakan "Tidak".
Begitu batu hatiku saat itu, sehingga aku tak pernah memikirkan hatimu.

2008...
Tak sedikit kisah yang dapat kuceritakan pada semua.
Bahwa kisahmu indah saat ini.

Sakit,, disaat kau tak pedulikan hati ini.
Disaat kau putuskan untuk mengakhiri rasamu terhadapku.
Ntah lah,, tapi aku mampu menyembunyikan rasa itu dengan senyum aku melihat mu telah membuka hati untuknya.
Saat itu pun, aku membuka hati untuk sahabatmu.
Yang tak pernah ku tahu, kau pun merasakan hal sama "Sakit".

Kupikir kau bahagia..
Dan, ku tau sekarang.
Aku adalah salah satu penyebab kuat kepindahanmu.
Maafkan...

Maaf atas rasa sakit itu sayang.
Tak khayalnya, aku lah yang selalu membuatmu sakit.

"Untukmu yang tersayang dihatiku Aku Mencintai"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar