Selasa, 22 Januari 2013

Perjalan 2011

Oktober 2010 disini akhir dari komunikasi itu...
Setelah aku menyakitimu, kau memilih untuk menghindar dariku.
Meskipun hati tak rela saat kau memilih untuk menghindar tapi dengan senyuman aku katakan kau pasti dapatkan yang terbaik dan pastinya lebih baik dariku.

Ujung Tahun aku mendengar kau telah mengisi hatimu dengan seorang wanita.
Dan aku bahagia...
Aku pikir, kau telah temukan yang kau cintai dan akupun begitu.

Tahun ini pun aku hadapi dengan penuh cobaan.
Tahun ini pertama kalinya merasakan jarum infus.
Dan, masih banyak lagi.
Dan, tahun ini pun aku temukan siapa yang benar sahabat dan mana juga teman.

Dan, tahun ini lah aku temukan jawaban itu.
Disaat aku benar-benar butuh dukungan kau yang hadir.
Menghapus air mata dan siap mendengarkan semua keluh tangisku.
Tapi, aku pikir aku salah mengiinginkanmu saat itu.
Karena hatimu sudah dimiliki dia.

Aku tak pernah mengenal wanita itu.
Dan, aku bingung kenapa dan mengapa sepertinya dia selalu cemburu terhadapku.
Kau ingat? "Berapa kali aku mengadu karena FB ku dblokir dari akunmu"
Aku cuma bisa tersenyum, dan bingung.
Jelas-jelas aku tak pernah mengenal dia bertemu dengan mu aku tak pernah.
"Apa yang harus dicemburui?"

Satu tahun lebih aku dan kamu tak pernah saling menyapa..

Dan, sekarang berujung disini sampai hari ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar