Senin, 11 April 2011

Darinya aku mengenal semua arti hidup.
Dari kisah indah sampai kisah perih.
Berbagi kisah aku dan dia……
Mungkinkah ini yang ku cari selama ini.
Kutemukan pada dirinya…….
Sosok sahabat sejati yang benar-benar aku inginkan.
Benarkah ada pada dirinya……????
Berbagi kisah pilu, menagis bersama disaat semua menjatuhkan aku dan dia.
Tak lupa selalu ada kisah indah dengan tawa-tawa yang lepas ku dapatkan dari dia.
Melalui lelucon yang ada kami tertawa menghilangkan semua penat yang pernah ada dalam hidup ini.
Dial ah yang kucari…….
Kan ku jaga kisah ini agar tak pernah berakhir.
Meskipun harus berpisah tapi berpisah untuk meraih mimpi.
Dan bertemu dengan mimpi-mimpi yang etlah kami raih.
Dan kini kami berusaha untuk saling berbagi dan menerima satu sama yang lain dengan apa adanya.
Saling mengingatkan di saat khilaf.
Tujuan kami untuk raih mimpi 2012.......
Belajar kisah-kisah yang penuh dengan tantangan hidup.
Terimakasih sahabatku.
Aku kan berusaha jadi sahabat terbaik untukmu dan untuknya.

1 komentar: