Jumat, 08 April 2011

sudahi penyesalan

Sudahi penyesalan dalam hati.
Tidak bermaksud untuk mengecewakan. Tapi hati ini telah terluka.
Sebelum kau kembali menyapaku…..
Aku kan pergi jauh dari hidupmu.
Agar aku tak pernah tampak disekitarmu lagi...hingga bayangmu pun hilang dalam benakku.
Mungkin ada ketidak ikhlasan yang tertatap.
Bersembunyi dibalik ketidak jujuran.
Berpisah memang menyakitkan.
Namun, lebih menyakitkan lagi bercinta dibayangi belenggu.
Diriku yang mencari kecewa, padamu yang tak mungkin ku jamah.
Walau kecewa masih meminta, biarkan aku mencintaimu meski tanpa balas.
Dan, meski dalam diam yang ku rasa.
Tak mudah untukku melupakanmu, yang telah mengisi relungku.
Meningatmu pun sudah tak ingin lagi.
Biarkan kisah usai namun tidak untuk cintaku.
Dunia seolah gelap tidak bersahabat saat dirimu memutuskan berlalu.
Karena cintamu aku bahagia.
Karena cinta mu jua aku menderita.
Tidak ada keabadian didalam tawa dan air mata.
Mungkin diriku terlalu banyak berharap, dirimu mampu menyembuhkan dukaku.
Ada secercah harapan menuju lebih baik.
Tapi, nasib baik belum berpihak.
Akhirnya aku pun kembali terjatuh....namun aku disini masih tegap berdiri untuk meraih hari esok dengan cinta....selama hatimu masih ingin menjaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar